Kamis, 08 April 2010

finally i found

istirahat siang kemaren akhirnya aku menemukannya...
orang jujur, terbuka dan tidak "memuji".

inget ceritaku kemaren kan? jadi ni bisa dibilang lanjutannya. lanjutan kisahnya.
jam setengah 1an ke kantin, maem. dah ditunggu ma temen. ternyata di atas masih ramai banget.
udah pada makan tapi , biasalah, ngobrol abizzzzzzzzzz-abizzzzzzzzzzzzAN.
nah, saat aitulah aku menemukan orang jujur itu.
dengan muka polos tanpa dibuat2 manis (gula kaleee) he said to me, "mbak kok tambah lemu (gemuk) sih, hamil lagi?"
entah kenapa aku bahagia banget di tanya begitu. tidak tersinggung dan jengkel sama sekali walaupun aku berhak untuk itu. secara aku kan gak sedang hamil. ya ginilah kondisiku after lahiran. so big, so sexy alias nonjol di mana2 karena baju2 pada gak muat lagi.


whatever, aku telah menemukan orang jujur dan bahagia dengan "pujian" orang lain
Hopefully i'll find its again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan, cerdas dan jelas.
terima kasih