Senin, 05 April 2010

Cuap - Cuap

tiba - tiba teringat Si Dede.

sudah sebulan di bulan maret kemaren tiba - tiba sering Gumoh (atau Muntah saya gak tau pasti).
tapi dia gak rewel dan gak lemes. nafsu makan ok, main jalan terus, ceria selalu on, minum juga normal tapi kok kadang-kadang suka tiba-tiba muntah kaya gumoh waktu umur kurang 3 bulan (bukan sering, amat jarang sekali memang. dan saya tetap khawatir jg).

udah ke dokter n bidan, di bilang gpp.
tetep aja resah, secara dia kok tiba-tiba gumoh lagi setelah lama gak gumoh. seingat saya terakhir gumoh umur 3 bulan.

saya kira karena kelelahan main, tapi enggak juga.
pernah saya mengira kekenyangan, tapi kayaknya belum tentu juga,
pernah juga mengira karena habis makan enjot2an/lompat2an jadi muntah.
tapi jelas enggak, karena pernah bangun tidur truz duduk dan langung aja tuh cairan keluar.
kenapa ya???????????
apa dia masih baik-baik saja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan, cerdas dan jelas.
terima kasih