Senin, 19 April 2010

sarapan siap!

sekarang papa dah siap bekerja.
SK sudah turun, lokasi tugas sudah jelas, jam kerja pasti.(emang dulu gak pasti?????????)
kalau dulu papa ngajar mahasiswa dan gak tiap hari tiap jam makanya berangkatnya pada jam2 tertentu aja apalagi bukan kontrak maupun tetap hanya LB yang mirip2 partime gitu dan dekat rumah, sekarang gak bisa lagi.
papa ngajar siswa bukan mahasiswa lagi. tempatnya jauh. jam kerja pasti. PASTI SEHARIAN.

kebiasaan baru papa ngaruh juga ke saya sebagai petugas katering.
secara, sekarang aku harus dah teriak2 "sarapan siaaaapppp!" pada pukul 05.30 karena papa akan go jam 06.00 pas.

itu kalau aku bisa konsentrasi penuh. kalau si kecil masih tidur nyenyak. kalu dia melek, dia akan terus merengek minta ke dapur, mengacak2 dan minta gendong. walhasil, jam enampun belom siap.
syukur2 kalau dia mau nonton tv sama papa. semua cepat selesai dan tersaji indah di meja, he he he

tapi itu tak berpengaruh pada kebiasaanku untuk berangkat ke kampus jam delapan. walau sudah selesai aku akan tetap berangkat pada jam 8 itu. titik.

semoga sebentar lagi aku mendapat predikat pekerja tetap, bukan kontrak yg setiap menjelang habis kontrak bikin nyut2 kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan, cerdas dan jelas.
terima kasih