Senin, 17 Mei 2010

kemanakah ide kreatif ??????

Terus terang aku sedang berada dalam kejenuhan yang sangat.
Entahlah, aku susah menceritakannya.
Tolonglah aku, bebaskan aku dari rasa ini.

Tidak pernah terpikir aku akan berada di sebuah bukit kecil antara dua jurang curam nan dalam.
Otak kreatifmu dituntut untuk mampu menemukan jalan baru agar kau bisa tetap survive.
apalagi kamu diberi tanggungjawab ada hal lain yang harus kamu jaga dan kembangkan, maka ide kreatif itu sangatlah mutlak.
masalahnya, bagaimana dengan dua jurang itu??
aku tidak bisa membayangkan usaha minimal sekalipun.
Otakku serasa mati, hatiku gelisah menebak (mungkin saja) orang nun jauh di sana yang mendengar kisahku tertawa terbahak-bahak mengetahui aku yang telah rela terdampar di bukit ini.

harusnya aku pelajari betul-betul sebelum menerima tawaran ini.
jangan hanya melihat sosok dewa dihadapmu yang belum tentu masih berstatus dewa.

sekarang setelah kesempatan pertamaku habis dan aku diberi kesempatan kedua aku masih saja "mati".
terdiam terpaku menanti dewa datang membawa kabar baik.

bullshit!!!!

selamatkan dirimu sendiri.
up your mind

Ayo bangkit dan berjuanglah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan sopan, cerdas dan jelas.
terima kasih